Daihatsu Rocky 1. 200 cc, Targetkan 500 unit Terjual dimasa Pandemi

KBRN, Samarinda : Melanjutkan kehadiran Daihatsu Rocky 101 yang telah diluncurkan pada April 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan tambahan pilihan dengan memperkenalkan varian Rocky dengan mesin 1.2t yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadi yang pertama di dunia pada Kamis, 17 Juni 2021.

Pengembangan varian Rocky 1.21 ini dilakukan oleh putra-putri bangsa melalui tim R&D ADM (Research & Development) PT Astra Daihatsu Motor, yang telah dilakukan serangkaian uji tes jalan di beragam kondisi jalan di Indonesia, dan terbukti memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

"Kami berharap, dengan hadirnya Rocky 1.21 ini dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pilihan yang lebih variatif. Berbagai pilihan varían mulai dari Rocky dengan mesin 1.0L Turbochager, hingga mesin 1.21, siap menjadi Sahabat Eksis dalam menemani berbagai aktivitas pelanggan,”kata Ronald Limanauw, Kepala Wilayah Kalimantan Astra Daihatsu.

Dalam hal spesifikasi, Racky 1.2L menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yangn memberikan akselerasi responsif, namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Daihatsu Rocky 1.2L juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp & rear combi lamp, key free, full digital meter cluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch dengan smartphone connectivity, serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh, sekaligus lebih memudahkan pengendara dalam bermanuver di tikungan tajam.

Rocky 1.2L memiliki 3 tipe varian, serta 5 pilihan warna, yaitu Yellow Metallic, Icy White, Ultra Black Salid, Dark Grey Metallic, dan Classic Silver Metallic. Pelanggan juga dapat mencoba test drive langsung performa Daihatsu Rocky 1.2L dengan mengunjungi outlet Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ronald Limanauw juga menargetkan penjualan Daihatsu Rocky bisa terjual 500 unit untuk seluruh daerah di Pulau Kalimantan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00