Jamu Persib Bandung, Menjadi Laga Kandang Terakhir Borneo FC di Liga 1 2019

KBRN, Samarinda: Borneo FC akan kembali melakoni laga kandangnya yang akan menjamu Persib Bandung pada Rabu (11/12/2019), pukul 19.30 Wita, di Stadion Segiri, Samarinda.

Menghadapi tim berjuluk Maung Bandung di stadion kebanggaan kota tepian nanti, menjadi laga terakhir Borneo FC bermain di kandangnya liga 1 musim ini, mengingat menyisakan 1 laga kandang dan 2 laga tandang lagi.

Menghadapi Persib Bandung nanti, Kepala Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan bahwa dirinya menargetkan kembali untuk merebut poin penuh, guna mempertahankan posisinya yang saat ini menjadi runner up klasemen sementara Liga 1 musim ini.

“Bagi kami, tentu ini pertandingan yang sangat penting. Ini tiga poin yang sangat penting karena kami ingin tetap bertahan di posisi kedua dan ini laga terakhir di rumah. Kami harus menyelesaikannya dengan baik di rumah karena itu sangat penting. Kami tahu bahwa Persib Bandung tim yang sangat kuat, tapi yang lebih penting lagi adalah tim saya besok karena tiga poin,” ucapnya Mario.

Disamping itu, sebagai sang Maestro di lini tengah, Renan da Silva mengatakan bahwa dirinya berharap kepada para suporter untuk datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan laga terakhir mereka di Segiri, karena energi positif dari para suporter sangat nerarti bagi timnya.

“Saya ingin mengatakan kepada suporter karena besok laga terakhir di rumah. Kami dapat lebih kuat jika suporter datang dan kita bermain bersama. Sangat penting tiga poin besok untuk target kami. Dan saya harap mereka bisa datang dan kami mendapat tiga poin ini karena sangat penting untuk kami,” harapnya.

Sementara tim tamu Persib Bandung yang membawa pasukan penuh, sebagai Pelatih Robert Rene Albert mengatakan bahwa timnya kali ini sangat optimis untuk mencuri poin dikandang musuh, meskipun diakunya Borneo FC bukanlah lawan yang mudah, namun dirinya tetap berharap bahwa anak asuhnya bermain baik agar bisa menangkan laga kali ini.

“Laga yang penting bagi kedua tim. Borneo yang saat ini  masih berada di peringkat kedua setelah hasil laga terakhir. Tapi, kami di sini juga ingin memastikan posisi kami semakin kuat. Semua orang tahu 3 laga tersisa. Kemenangan bisa membuat kami kembali ke target berada di posisi kelima. Jadi kami siap datang ke sini dan mendapat hasil yang bagus besok,” jelasnya.

Mengenai targetnya sendiri menghadapi tuan rumah, sebagai sang kiper utama Maung Bandung, I Made Wirawan mengungkapkan bahwa ia dan rekan setimnya tidak menargetkan apapun dan hanya mencoba memberikan penampilan yang maksimal.

“Besok adalah pertandingan besar ya. Kita lawan tim yang cukup kuat. Jadi kita ke sini berharap untuk bisa ambil poin. Ya, Borneo tim yang kuat. Kita memang akui Borneo lagi di atas sekarang. Tapi kita tidak memikirkan tim lain. Kita memikirkan diri kita sendiri untuk kita bisa tampil lebih baik dari tim lawan,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00