Kembali Bermain, Leo Guntara Bertekad Berikan Kontribusi Terbaik

Punggawa Borneo FC Samarinda, Leo Guntara. (Istimewa)

KBRN, Samarinda: Klub kebanggaan Kota Tepian, Borneo FC Samarinda akan kembali melakoni laga kandangnya menghadapi pasukan Persebaya Surabaya, yang akan digulirkan pada Jumat (19/08/2022) sore, di Stadion Segiri Samarinda.

Dalam laga lanjutan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2022 ini, skuad Pesut Etam akan turun dengan kekuatan penuh untuk dapat mengamankan 3 poin dari tim tamu.

Meski Borneo tanpa penjaga gawang utamanya Angga Saputra dan Sultan Samma sebagai pemain gelandang, hanya saja The Samarindans yakin dan optimis bisa tuntaskan misinya kali ini.

Kendati demikian, kekuatan Pesut Etam sudah cukup maksimal dengan kembalinya sang pengisi garis pertahanan yakni Leo Guntara. dimana pemain tersebut baru kembali bergabung bersama rekan setimnya, setelah terkena skorsing 3 pertandingan akibat akumulasi kartu merah pada laga perdana menghadapi Arema FC Juli lalu.

Leo pun mengakui jika itu kesalahannya. Sehingga selama 3 laga hanya mengamati rekannya bertanding, Ia pun punya tekad untuk berkontribusi pada laga kali ini dengan merebut poin penuh dan memperpanjang serta pertahankan tren positif yang telah dibangun rekan setimnya.

"Selama 3 pertandingan tidak boleh main itu murni kesalaham saya. Itu saya ambil sebagai pelajaran. Kalau untuk tim bagi saya siapa pun yang dimainkan di lapangan, kita sudah sama-sama lihat, mereka memberikan yang terbaik dan positif untuk Borneo," terang Leo Guntara, Kamis (18/08/2022).

Untuk itu dalam menghadapi klub berjuluk Bajul Ijo nanti, Leo sangat menantikan kehadiran para supporter di Stadion Segiri untuk dapat memenuhi. Hal tersebut agar timnya semakin termotivasi dan bisa tampil maksimal.

"Seperti yang saya bilang tadi, ini rumah kita. Buat kedepannya mungkin kita akan bertanding 3 kali main di kandang. Dan tim sedang dalam tren positif. Jadi, mohon doa dan dukungannya. Contohnya mungkin penuhi stadion besok sore," harapnya.

Leo Guntara mengaku saat ini kondisi dirinya sedang sangat fit dan bugar. Bahkan Ia mengaku tidak sabar menantikan laga nanti, karena ingin mengamankan poin penuh dari tim tamu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar