Jelang Hadapi Persib, Borneo FC Samarinda Membutuhkan Dukungan Supporter

Javlon Guseynov, punggawa Borneo FC Samarinda. (Doc. Borneo FC Official)

KBRN, Samarinda: Pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 pekan ketiga, Pasukan Borneo FC Samarinda punya misi khusus untuk merebut poin penuh di kandang, saat menjamu Persib Bandung, yang bergulir pada Minggu (07/08/2022) di Stadion Segiri Samarinda.

Tentu saja dalam sukseskan misi tersebut, perlu persiapan yang matang bagi Pesut Etam untuk menundukan Maung Bandung dikandang sendiri.

Oleh karenanya, sebagai pemain bek Borneo FC Samarinda, Javlon Guseynov mengatakan jika Ia bersama rekan setimnya akan berupaya memberikan penampilan maksimal, dan meraih hasil terbaik, untuk para pendukung.

"Kita tau besok pertandingan tidak akan mudah. Tapi kami mencoba yang terbaik untuk membuat tiga poin, Insya Allah dan membuat senang supporter kita," ucap Javlon, dalam konfrensi pers, Sabtu (06/08/2022).

Hanya saja agar misi berjalan sempurna, Javlon sangat meminta dan kehadiran para supporter untuk datang memenuhi Stadion, seperti saat final Piala Presiden Juli lalu.

"Kami butuh kalian. Kami butuh supporter kami . Seperti yang kalian lihat pada Piala Presiden, Mereka datang secara penuh dan mendukung kami ketika bermain. Jadi kami butuh dukungan dari supporter dan kami akan berjuang untuk kalian," terang Javlon.

Pemain asing berkebangsaan Uzbekistan tersebut sekali lagi sangat berharap jika Stadion Segiri bisa penuh lagi dan merindukan gemuruh suara dukungan para suporter.

"Jadi saya harap besok Stadion bisa penuh kembali dan kami akan melakukan apa saja untuk kalian," harap Javlon sekaligus mengakhiri.

Sebelumnya pada laga kandang perdana Borneo tidak terlalu ramai lantaran harga tiket masuk (HTM) tribun ekonomi yang dirasa cukup mahal, yakni Rp75 ribu.

Kini managemen sudah menurunkan harga menjadi Rp50 ribu, sehingga tidak ada alasan bagi supporter untuk enggan penuhi stadion.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar