Persiba Balikpapan Kalah 2-0 Lawan Persipa Pati Dalam Laga Uji Coba

KBRN, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan harus mengakui keunggulah dari Persipa Pati dalam laga uji coba di Stadion Joyokusumo pada Minggu (26/6/2022) dengan skor telak 2-0. 

Pertandingan berlangsung cukup keras dibawah guyuran hujan. Para pemain Persiba racikan pelatihan Ilham Romadhona tetap harus mengakui keunggulan permainan Persipa Pati. Dalam laga tersebut, gol dicetak oleh Riski Novriansyah dan Arif Yanggi.

Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona mengaku bersyukur telah menjalani uji coba melawan Persipa Pati. Meski kalah, laga ini membuat dirinya terus memikirkan strategi terbaik untuk kerangka tim dalam menatap Liga 2 Musim 2022/2023 nanti.

"Alhamdulillah terima kasih Pati yang telah menjamu kami untuk berujicoba disini. Alhamdulillah juga hari ini kami kalah, jadi membuat saya berpikir dan terus mengevaluasi bagaimana tim ketika di kompetisi bisa top penampilan," ujarnya usai pertandingan.

Ilham mengatakan pihaknya terus melakukan serangkaian laga uji coba demi melihat proggres permainan dan para pemain. Sejauh ini para pemain masih dalam kondisi sehat meski habis bertanding dibawah guyuran hujan. 

"Yang terpenting dalam ujicoba ini yang pertama adalah program-program ujicoba telah terlaksana terus sampai nanti menjelang kompetisi. Berikutnya saya bersyukur pemain di Persiba sehat dan tidak ada yang cidera walaupun hujan cukup deras," tuturnya.

Ilham kembali mengucapkan terima kasih kepada Persipa Pati yang telah menjamunya sebagai tim lawan. Laga uji coba kali ini memberikan berbagai macam pelajaran dan evaluasi baginya.

"Sekali lagi terima kasih Pati telah memberi pelajaran bagi Persiba. Nanti ketemu lagi dalam kompetisi sesungguhnya," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar