2 Club Bola raksasa Inggris dan Spanyol bakal saling bentrok di UCL,minggu dini hari

KBRN, Samarinda : Liverpool dan Real Madrid akan berduel di babak final Liga Champions 2021/2022 , Minggu (29/5/2022) di Stade de France, Prancis pukul 03:00 Wita. Kedua kesebelasan layak meraih juara.

Liverpool sudah menghadapi dua klub Spanyol di Liga Champions musim ini. Dua klub Spanyol itu adalah Atletico Madrid di fase grup (3-2 tandang, 2-0 kandang) dan Villarreal di semifinal (2-0 kandang, 3-2 tandang).

Sementara itu, sang juara La Liga inggris 2021 /2022  telah berturut-turut menyingkirkan dua klub Inggris yang juga merupakan finalis musim lalu, yakni juara bertahan Chelsea di perempat final (3-1 tandang, 2-3 extra time kandang) dan Manchester City di semifinal (3-4 tandang, 3-1 extra time kandang).

Jika mampu mengalahkan Madrid, maka Liverpool akan menutup musim dengan raihan tiga trofi sekaligus gelar European Cup/Liga Champions mereka yang ke-7. Namun, itu tidak bakal mudah.

2 pelatih beda generasi, yang sama sama punya ambisi besar pada UCL, Jurgen Klopp (kiri) dan (kanan) Don Carlo sebutan Carlo Ancelotti (dok bola. Com)

Real Madrid bakal berbicara banyak Menyusul, Gareth Bale sudah mulai berlatih dengan Benzema Cs, hal ini yang bakal di gadang semua pihak, bakal menambah amunisi tempur el Real sebutan Real Madrid, keluar sebagai juara.

Susunan perkiraan pemain Ahad nanti:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Mane, Salah.Pelatih: Jurgen Klopp.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Valverde.Pelatih: Carlo Ancelotti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar