Malaysia Akan Hadirkan Taktik Tak Terduga di Semifinal Sea Games 2021

KBRN, Sendawar: Jelang persiapan semifinal pertandingan sepak bola dalam ajang Pesta Olahraga Asia Tenggara atau SEA Games 2021 ini. Malaysia akan melakukan trik unik untuk mengecoh Vietnam atau lawan tandingnya dalam laga tersebut

Timnas Malaysia U-23 akan menghadapi Vietnam di semifinal SEA Games 2021. Persaingan pun terasa sebelum pertandingan. Dimana pada sore tanggal 17 Mei kemarin, tim asuhan Brad Maloney hadir di Viet Tri untuk mempersiapkan diri dan berlatih.

Seharusnya pasukan Harimau Muda Malaysia melakukan latihan menembak bola sesampainya di sana. Namun nyatanya hal tersebut tidak dilakukan sehingga membuat para wartawan Vietnam yang sudah menunggu kebingungan dengan jadwal latihan pemain Malaysia.

Secara spesifik sesuai dengan jadwal pertandingan SEA Games 2021, Malaysia harusnya memulai jadwal latihan di Stadion Viet Tri pada pukul 19.15 waktu setempat. Akan tetapi, mereka membatalkan sesi latihan dan tidak memberi informasi lain.

Setelah semua media Vietnam pergi, para pemain Malaysia membawa perlengkapan latihan mereka ke lobi hotel untuk melakukan pemanasan dan mengendurkan otot. Demikian dikutip dari Media Vietnam “Soha”

Media itu juga menulis bahwa langkah yang dilakukan Malaysia ini terbilang unik karena mereka seperti menyimpan rahasia agar kekuatan mereka tak bocor ke tangan pelatih Vietnam, Park Hang-seo.

Untuk diketahui, pertandingan sepak bola antara Vietnam menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games dijadwalkan berlangsung di Stadion Viet Tri, pada Kamis (19/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar