Cabor Hockey Akan Dipertandingkan Pada Porprov VII di Berau

Cabor Hockey.

KBRN, Samarinda: Pengprov Federasi Hockey Indonesia Provinsi Kalimantan Timur (FHI Kaltim), kini sudah mengarahkan seluruh Pengcab Kabupaten/Kota untuk segera mempersiapkan atletnya untuk berlaga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII tahun 2022 di Berau.

Binpres Pengprov FHI Kaltim, Sri Norma Yunita mengatakan pihaknya sudah mendapatkan sinyal dari tuan rumah Berau jika cabornya akan dipertandingkan pada ajang multi event akbar di Kaltim itu.

"Dari Pengprov si gak ada masalah. Dan alhamdulillah kita sudah dapat sinyal bahwa kita khususnya cabor Hockey itu dipertandingkan," ucapnya, Jumat (21/01/2022).

Dirinya juga menerangkan setelah mendapat sinyal tersebut, persiapan dan kesiapan ini dikembalikan kepada pengcab masing-masing.

"Terkait dengan tuan rumah sudah merealisasikan itu ya jadi pengurus Hockey di Kaltim semuanya siap aja. Terutama dari Pengcabnya ini insyaAllah kita kembalikan ke pengcabnya masing-masing untuk persiapkan dirinya di Porprov yang akan datang," terangnya.

Wanita yang juga akrab disapa Ino ini kembali mengatakan bahwa dalam proses persiapan cabor Hockey pada ajang olahraga akbar empat tahunan tersebut sudah sangat siap dipertandingkan.

"InsyaAllah tuan rumah juga sudah memberikan sinyal bahwa Hockey sudah dipertandingkan dan teman-teman Pengcab Berau juga sudah siap. Jadi semuanya berjalan lancar dan gak ada masalah," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar