Borneo FC Siap Hadapi Maung Bandung Dalam Laga Big Match

Sesi latihan rutin Borneo FC sebelum hadapi Persib Bandung. (Borneo Official)

KBRN, Samarinda: Klub kebangaan Kota Tepian Samarinda, Borneo FC akan kembali melakoni laga pekan ke-20 lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 putaran kedua, menghadapi Persib Bandung, yang akan bergulir pada Selasa (18/01/2022) pukul 19.15 Wita malam, di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Dalam laga ini terbilang cukup berat bagi pasukan Pesut Etam untuk meraih poin penuh. Mengingat Persib Bandung bukanlah klub yang mudah dianggap enteng. Apalagi melihat kompsisi pemainnya yang sangat mempuni dalam mengolah sikulit bundar.

Kendati demikian, Kepala Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic Savic akan terus mematangkan persiapan anak asuhnya untuk menghadapi laga besar nanti. Dengan modal semangat juang dan motivasi yang tinggi, membuat punggawa pesut etam masih inginkan kemenangan.

"Kami tidak mempunyai banyak waktu setelah laga kemarin. Kami telah melakukan recovery dan hari ini ada latihan. Ini adalah laga penting dan laga besar. Semua orang termotivasi untuk bermain dan menikmati laga," ujar Risto dalam konfrensi pers virtual, Senin (17/01/2022) siang.

Disamping itu yang belum lama ini telah kembali dari panggilan tugas negara untuk membela timnas akhir tahun 2021 lalu, Marcho Sandy Meraudje, sebagai bek mengawal pertahanan gawang Indonesia yang juga punggawa Borneo FC, mengatakan bahwa Ia dan rekan lainnya sudah sangat siap berlaga menghadapi klub berjuluk Maung Bandung nanti.

Bahkan dirinya sangat optimis dalam laga nanti, bisa meraih poin penuh jika melihat kondisi timnya dalam performa yang baik. Apalagi dirinya setelah kembali dari timnas dan kembali berseragam Borneo FC, mengakui dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Kalau saya mewakili teman-teman, kita semua ikut instruksi pelatih untuk laga besok menghadapi Persib Bandung," ujar Marcho.

"Ya sama aja. Baik kondisinya," sambungnya.

Sejauh ini dari 19 pertandingan yang dilakoni dalam kompetisi Liga 1 2021/2022, klasemen sementara Borneo FC menempati peringkat 7 dan mengantongi 30 poin, dengan hasil 8 kemenangan, 6 imbang dan 5 kekalahan.

Sementara Persib Bandung menempati posisi 4 dan mengantongi sebanyak 37 poin. Dengan meraih 11 kemenangan, 4 imbang dan 4 kekalahan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar