Didukung 7 Pengcab Kabupaten/Kota, Ismail Siap Pimpin Biliar Kaltim 4 Tahun Kedepan

Calon Ketua Pobsi Kaltim Ismail, bersama Ketua Pengcab Kutim Narto Bulang.

KBRN, Samarinda: Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Provinsi Kalimantan Timur (Pobsi Kaltim), sebentar lagi akan segera terlaksana pada 10 Februari 2022, di Ruang Rapat lantai II, Kantor KONI Kaltim, Jalan Kesuma Bangsa, Samarinda.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana Musprov POBSI Kaltim, Zulkarnain menerangkan bahwa sejauh ini sudah ada 7 suara dukungan yang memilih Ismail untuk kembali memimpin Cabor Biliar Kaltim selama 4 tahun kedepan. Pengcab Kutim sendiri menjadi pengurus pertama yang memberikan surat dukungan tersebut.

"Pengcab Pobsi Kutim menyerahkan dukungan buat pak Ismail. Secara langsung ketuanya, Narto Bulang. Dengan masuknya, Kutim pendukung pertama. Dari 9 pengcab kabupaten/kota, itu sudah masuk 7. Yang belum itu tinggal Samarinda dan PPU," ujar pria yang akrab disapa Zul itu, Minggu (16/01/2022).

Sementara itu Ismail yang kembali mencalonkan diri sebagai ketua Pengprov Pobsi Kaltim dalam masa periode 2022-2026, mengatakan bahwa dirinya sangat bersykur kepada Pengcab yang mendukungnya dan kembali mempercayai dirinya dalam menahkodai cabor Biliar untuk empat tahun kedepan.

"Saya sangat bersyukur dengan teman dan berterima kasih karna teman teman pengcap yang telah kembali mempercayakan saya," ucap Ismail.

Bahkan Ismail sendiri mengakui bahwa pada pelaksanaan PON XX/2021 Papua lalu, dirinya gagal membawa Biliar Benua Etam untuk meraih medali emas.

"Saya akui dan minta maaf bahwa saya dan sekjen bahwa pon yang kemarin saya gagal. Saya akui dan Minta maaf. Mungkin dari singkronisasi berfikir demokrasi dan berfikir peluang. para pengcab kembali mempercayakan saya," terangnya.

"Karena kami akan berjuang untuk pra pon dan pon kembali. tetap optimis dan akan dikolaborasikan dengan pengcab-pengcab semua," sambungnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar