Tiga Atlet Wushu, Siap Tanding Kejurnas di Jakarta, Optimis Dulang Dua Mendali Emas

KBRN,Samarinda - Tiga atlet Wushu Kubar akan memperkuat kontingen Kaltim, pada kejuaraan nasional (Kejurnas) bertajuk Indonesia Wushu All Games 2021, di Tennis Indoor Senayan Jakarta, dimulai selama 7 hari dan berakhir 11 Desember 2021.

“Target mendali sendiri, bisa mendulang dua mendali emas,”kata Jamil Burhan, Kepala Pelatih Wushu Kubar, saat melepas keberangkatan tiga atlet wushu Kubar, di halaman depan Kantor Camat Melak, Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Sabtu (4/12).

Adapun tiga atlet ini terdiri, Boby Febrian asal Kecamatan Bentian Besar di kelas 56 kg putra. Rini Andriani asal Kampung Leleng Kecamatan Sekolaq Darat, di kelas 52 kg putri dan Indriani Putri asal Kecamatan Melak, di kelas 45 kg putri.

“Tiga atlet ini, selain mengikuti kejurnas dan akan mengikuti seleksi kejuaraan dunia Wushu 2022. Tetap jaga fisik, stamina, kesehatannya dan tetap waspada serta disiplin menjalan protokol kesehatan,”tegasnya.

Camat Melak Mauliddin Said mengatakan, kami dari pemerintah kecamatan selaku kepanjangan tangan Pemkab Kubar mengapresiasi atlet wushu Kubar yang terpilih mewakili pada kejurnas Wushu, di Jakarta.

“Tetap junjung sportivitas, menjaga kesehatan dan jaga nama baik Kubar. Semoga para atlet meraih prestasi dan mampu mengharumkan Kubar pada kancah dunia olahraga, khususnya cabor wushu,”ucapnya.(humaskbr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar