Cabor Sepakbola Putra Kaltim Harus Puas Berada di Posisi Ke-4

Tim Sepakbola Kaltim Usai Mencetak Gol ke Gawang Jatim. FOTO : PB PONXX

KBRN, Jayapura : Seluruh pertandingan dicabang olahraga sepakbola putra telah selesai dilaksanakan pada ajang Pekan Olahraga Nasional PON XX di Papua.

Hasilnya, Tim tuan rumah Papua menjadi juara pertama dengan meraih medali emas, disusul Provinsi Aceh dan ketiga diduduki Jawa Timur.

Tim Kaltim harus puas berada di posisi ke-4 usai takluk 3-2 dari Jatim di laga penentuan merebut perunggu pada Kamis (14/10/2021) di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura.

Kaltim harus mengakui keunggulan Jawa Timur yang akhirnya unggul pada injury time, babak kedua tambahan waktu.

Pelatih Sepakbola Kaltim Rahmad Hidayat usai pertandingan mengaku cukup puas atas hasil yang diraih anak asuhnya tersebut. Meskipun diakuinya pemain lapis pertama banyak yang mengalami cedera.

"Permainan mereka sudah bagus sekali, sudah semaksimal mungkin sudah berusaha, karena dalam pertandingan hari ini pemain banyak yang cedera, di dalam permainan ada kalah ada menang, dan kami belum beruntung," ujar Rahmad.

Kedepan menurutnya komunikasi yang baik antar pemain harus kebih ditingkatkan, sehingga permainan akan lebih fokus dan terarah serta tidak membuat pelanggaran disaat krusial.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00