Persiba Target Menang Lawan Sulut United

KBRN, Balikpapan - Setelah menang melawan PSBS Biak dengan skor 2-0 dalam laga sebelumnya, Persiba Balikpapan kini kembali menargetkan kemenangan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia melawan Sulut United yang akan berlangsung pada Jumat (15/10) pukul 16.15 wita di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Meski hanya beristirahat dua hari, Bryan Cesar cs tetap memasang target tiga poin untuk memantapkan misi Persiba yakni naik ke Liga 1 Indonesia. Hanya saja beberapa pemain masih mengalami cedera, seperti Aji Kusuma, Andre Dio hingga Yan Pieter.

"Semoga pertandingan besok bisa meraih hasil makismal dan dapat tiga poin," kata asisten Pelatih, Erol Iba dalam jumpa wartawan pada Kamis (14/10).

Perihal masa recovery yang singkat ini, Erol mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab Persiba memboyong 30 pemain ke Palangkaraya dengan misi meraih hasil maksimal. Termasuk beberapa nama tenar yang belum pernah dimainkan yakni Okto Maniani dan M Rasul.

"Masih ada pemain yang cidera, tidak masalah. Karena kualitas pemain cadangan dan utama itu sama," tuturnya.

Sulut United sendiri bukanlah lawan yang mudah. Ia bahkan baru menjungkalkan Mitra Kukar dengan skor 1-0. 

"Kami sudah pelajari permainan Sulut United. Pasti ada antisipasi dalam laga besok," ungkapnya.

Sementara itu Sulut United juga bukan tanpa persiapan. Modal kepercayaan diri dengan mengantongi empat poin membuat tim akan bermain ngotot.

"Ini laga cukup seru. Mengingat Persiba juga meraup kemenangan di laga sebelumnya. Tentunya kami akan bekerja keras untuk lanjutantren positif," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00