Terens Puhiri Yakin Borneo FC Bisa Tampil Maksimal Saat Hadapi Persib

KBRN, Samarinda: Pertandingan pekan ke empat Borneo FC Samarinda kali ini akan bertemu dengan anak asuhan dari Coach Rene Alberts yakni Persib Bandung, yang rencananya akan bergulir pada Kamis (23/09/2021) malam, di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang.

Dalam pertandingannya kali ini, pemain Borneo FC yang bertubuh mungil ini, yakni Terens Puhiri mengakui sangat siap. Bahkan ia dan rekan lainnya sudah tidak sabar menanti laga esok.

"Saya rasa untuk pertandingan besok dan teman teman sangat siap sekali akan turun 100 persen," ucal Terens Owang Priska Puhiri, Rabu (22/09/2021) siang.

Terens pun juga yakin bahwa timnya tidak merasa sendiri saat berlaga, karena menurutnua selalu ada orang tercinta yang selalu support dan mendoakan pada setiap pertandingan.

"Yang pastinya juga kami menginginkan poin penuh," ujarnya.

Sementara untuk persiapannya sejauh ini, Terens menerangkan bahwa ia dan punggawa Pesut Etam lainnya sudah siap dengan mematangkan diri dari hasil evaluasinya bertanding saat menghadapi Barito Putera.

Meskipun Persib bukanlah klub yang dianggal enteng untuk dilawan, namun dirinya akan berupaya dengan maksimal untuk dapat tampil dan meraih hasil terbaik nantinya.

"Kami tahu itu tidak mudah, intinya kami akan terus mencoba dan terus latihan untuk menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00