Hadapi Maung Bandung, Borneo FC Akan Tampil Beda

KBRN, Samarinda: Skuad Borneo FC Samarinda akan kembali melakoni pertandingan pekan ke empatnya menghadapi Persib Bandung, pada Kamis (23/09/2021) besok, pukul 20.00 Wita, di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang.

Pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini, caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan bahwa lawannya kali ini bukanlah klub yang bisa dianggap enteng. Karena dari komposisi pemain cukup signifikan dan diisi oleh pemain terbaik.

Namun disamping itu dirinya tetap optimis untuk meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke empatnya tersebut. Oleh karenanya di laga nanti dirinya akan memberikan penampilan maksimal dari permainan anak asuhnya.

"Gameplay yang telah kami rencanakan melawan Persib, pasti akan ada yang berubah dari pertandingan sebelumnya," ucap Amiruddin, saat pers confrence virtual, Rabu (22/09/2021) siang.

Untuk kesiapannga menghadapi anak asuhan dari Coach Robert Rene Alberts, Amir mengaku bahwa secara keseluruhan pungwa Pesut Etam telah siap. Bahkan sangat antusias, mengingat laga nanti merupakan pertandingan yang besar.

"Waktunya untuk memperlihatkan kualiatas melawan tim Persib Bandung, biar kita bisa mengukur sejauh mana kemampuan kita sebagai tim," terangnya.

Untuk target sendiri, Amir mengatakan dengan sikap optimistis bahwa setiap pelatih tentunya pada setiap pertandingan menginginkan sebuah kemenangan. Namun dirinya nanti akan melihat prosesnya pertandingan yang dijalani nanti seperti apa, kalaupun di dua laga sebelumnya dianggap kurang bagus.

"Mudah-mudahan dari hasil evaluasi kami, bisa diaplikasikan oleh pemain di pertandingan besok, insyaAllah kami bisa meraih kemenangan," jelas Amir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00