Borneo FC Gaet Boaz Solossa Sebagai Pemain Termahal

KBRN, Samarinda: Pemain eks Persipura Jayapura, Boaz Solossa setelah bergabung dan secara resmi menandatangi kontrak bersama Borneo FC Samarinda, Manageman berani mengklaim bahwa pemain berusia 35 tahun tersebut merupakan pemain lokal dengan bayaran yang cukup fantastis atau termahal di klub Liga 1.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Borneo FC, Nabil Husein menyatakan tidak masalah mengeluarkan biaya banyak untuk mengamankan Boaz. Karena dirinya menilai pemain yang akrab disapa Bochi itu, mempunyai kualitas yang sepadan dengan uang yang ia keluarkan.

"Pemain lokal termahal ini di Indonesia saya rasa. Yang penting kontribusi jelas," katanya Nabil.

Mengenai nominal dari nilai yang ia keluarkan untuk menggaet Boaz, Nabil sendiri enggan untuk membeberkannya. Namun berdasarkan dari catatan Transfermarket, nilai pasaran Bochi dikisaran Rp2,6 miliar, tapi hal itu bisa berbeda dengan nilai kontrak yang ditanda tangan.

Borneo FC mendatangkan Boaz Solossa dengan alasan kuat yakni sebagai mentor bagi pemain muda. Nabil Husein menginginkan ada transfer ilmu, agar tim Pesut Etam punya striker mematikan di masa depan.

“Yang jelas karena kami butuh tambahan striker dengan pengalaman juga sebagai pemimpin anak-anak muda," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00