Pengurus Besar Persatuan Kriket Indonesia Melakukan Seleknas Di Daerah

KBRN,Samarinda - Atlet Kriket Kalimantan Timur Yang Tengah Dipersiapkan Untuk Berlaga Menghadapi Perhelatan Pekan Olahraga Nasional Ke 20 Di Papua, Kini Sudah Siap Mematangkan Persiapannya Dan Menjalani Tc Sentralisasi Mandiri.

Dikumpulkannya Atlet Ini, Karena Pengprov Persatuan Kriket Indonesia Kalimantan Timur Sudah Dapat Menggunakan Kembali Lapangan Kriket Yang Ada Di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Seperti Yang Dijelaskan Sekertaris Umum Pci Kaltim, Kepada Rri Budhi Iriawan Mengatakan Pengprov Sudah Mengumpulkan Atletnya Ini Sejak Awal Bulan Juni 2021, Mengingat Juga Ada Pengurus Pci Pusat Yang Akan Mengadakan Seleknas Di Kalimantan Timur.

Ditambahkan Budhi, Dikumpulkannya Para Atlet Kriket Benua Etam Ini Mendahului Dari Program Koni Yaitu Pemusatan Latihan Daerah Yang Rencanaya Akan Digelar Pada Awal Bulan Juli Nanti, Sehingga Pihaknya Berinisiatif Untuk Melakukan Persiapan Terlebih Dahulu.

Lebih Lanjut, Saat Ditanya Mengenai Kondisi Atlet Selama Melakukan Latihan Bersama, Budhi Mengatakan Sejauh Ini, Pihaknya Sudah Memantau Atletnya Dalam Keadaan Cukup Stabil Dan Kembali Normal, Setelah Hanya Melakukan Latihan Melalui Daring.

Hari Ini Tim Pon Kaltim Bersama Beberapa Atlet Kriket Lainnya Yang Sudah Disiapkan Pengurus, Akan Menjalani Seleksi Nasional Terakhir Untuk Kesiapan Timnas Tanah Air Menghadapi Babak Kualifikasi Piala Dunia Tahun 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00