Program Membangun Gedung Dojo Tahun 2022 Mendatang

KBRN,Samarinda - Kepengurusan Pengprov Federasi Olahraga Karate Do Indonesia Kalimantan Timur Periode 2021-2025 Yang Baru Ini, Telah Merancang Beberapa Program Di Tahun 2021 Ini Hingga Pelaksanaan Pon Ke 21 Tahun 2024 Mendatang.

Salah Satu Program Besar Yang Akan Mereka Jalankan Salah Satunya Ialah Membangun Gedung Dojo Tempat Pelatihan Para Karatekan Benua Etam Dalam Mempersiapakan Diri Menghadapi Event Tingkat Nasional.

Hal Ini Seperti Yang Dikatakan Langsung Oleh Ketua Pengprov Forki Kalti, Seno Aji Menjelaskan, Rencananya Pembangunan Dojo Tersebut Akan Di Bangun Di Kawasan Komplek Folder Air Hitam Kota Samarinda.

Yang Dimana Dojo Tersebut Juga Akan Dijadikan Untuk Tc Mandiri Atletnya Menuju Pon Di Aceh Dan Sumatera Utara Pada Tahun 2024 Mendatang.

Mengingat  Seno Aji Sendiri Masih Menjabat Sebagai Ketua Forki Pengcab Samarinda, Setelah Menerima Sk, Ia Akan Mundir Dari Jabatannya, Dan Akan Memberikan Arahan Untuk Segera Menggelar Muscab Pada Bulan Juni Tahun 2021 Nanti.

Dalam Waktudekat Ini, Pengprov Akan Segera Menggelar Penataran Pelatih Dan Wasit Karate Di Tingkat Daerah Dengan Lisensi Provinsi.

Yang Dimana Pengprov Sudah Mencatat Sebanyak Puluhan Peserta Yang Akan Ikut Ambil Bagian Dalam Program Forki Kaltim Di Tahun 2021 Ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00