Borneo Fc gantikan Posisi Diego

KBRN,Samarinda - Dunia Sepak Bola Tanah Air Sebelumnya Dikagetkan Dengan Berita Terkait Keluarnya Sang Kapten Kesebelasan Borneo Fc Samarinda Diego Michele Karena Adanya Permasalahan Internal Antar Presiden Klub.

Namun Dengan Keluarnya Pemain Tersebut Tentu Saja Tidak Terlalu Berpengaruh Bagi Klub Kebanggaan Asal Kota Tepian Ini Dalam Mempersiapkan Diri Untuk Menghadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2021.

Manager Borneo Fc Samarinda Farid Abubakar Mengatakan Dengan Sangat Berharap Dengan Adanya Beberapa Pemain Ini Bisa Mengisi Posisi Yang Ditinggalkan Diego.

Menurutnya, Dalam Perebutan Posisi Diego, Dibilang Farid Sangat Seru Dan Asik, Karena Pemain Akan Menunjukan Performa Terbaiknya Selama Latihan Maupun Uji Coba.

Mengenai Pemain Anyar Borneo Asal Surabaya Yaitu Wawan Febrianto Yang Rencananya Menggantikan Posisi Rival Lastori Yang Kini Dipinjamkan Ke Klub Cilegon Fc, Farid Mengatakan  Dalam Posisi Ini Juga Akan Menjadi Ajang Perebutan Yang Seru, Mengingat, Pemain Lama Seperti Sihran Yang Sering Dijadikan Pemain Starting Dalam Laga Sebelumnya.

Hingga Kini, Dalam Menghadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2021 Nanti, Skuad Pesut Etam Masih Gian Melakukan Latihan Dan Meningkatkan Skill Untuk Dapat Meraih Posisi Terbaik Pada Musim Nanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00