BNNK Samarinda Kembali Amankan Pengedar Sabu di Lambung Mangkurat

KBRN, Samarinda : Nasib naas dialami Boby Alfedo (42) pengedar narkoba di kawasan Lambung Mangkurat Samarinda. Pasalnya, belum sempat laku menjajakan jualan barang haramnya sudah keburu ditangkap jajaran tim pemberantasan BNN kota Samarinda di Jalan Lambung Mangkurat Gg Bakti RT 42 Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Rabu (20/1/2021).

Laki-laki penganguran warga Sambutan ini diamankan dengan barang bukti 12 poket narkotika jenis sabu dgn berat 4,71 gram/brutto.

"Boby ini termasuk pengedar pendatang baru yang memanfaatkan lokasi daerah rawan narkoba di Gg Bhakti Lambung Mangkutat untuk menjual narkotika" Kata Kepala BNN kota Samarinda Halomoan Tampubolon dikonfirmasi kamis (21/1/2021).

Tampubolon menjelaskan, selama ini kawasan Gang Bhakti termasuk daerah rawan yang sudah sering kali dilakukan penindakan oleh jajarannya. Tetapi, seolah tidak ada habisnya, ketika satu pengedar ditangkap kemudian muncul pengedar lainnya yang meneruskan penjualan barang haram ini.

"Ini wilayah rawan yang sering kita lakukan penertiban. Bahkan, kita lakukan pembongkaran loket. Namun seakan tidak pernah kapok-kapoknya para pengedar ini”tegasnya.

Melihat peliknya penanganan narkotika di Gang bhakti ini, pihaknya berharap warga masyarakat yang tinggal di daerah tersebut terus berkoordinasi dengan BNNK samarinda maupun kepolisian agar ruang gerak para pengedar narkoba ini semakin sempit.

"Laporkan saja ke kami di BNN maupun kepolisian. Agar peredaran narkoba bisa kita tekan bersama -sama" pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00