Polsek Sungai Pinang Samarinda Bagikan Sembako di 2 Kelurahan Terdampak Banjir

KBRN, Samarinda : Hujan deras yang mengguyur Kota Samarinda pada Jumat dini hari  yang berlangsung sekitar 4 jam dengan intensitas yang cukup tinggi mengakibatkan sebagian wilayah Kota Samarinda tergenang banjir.

Banjir ini merupakan banjir terparah kedua setelah sebelumnya wilayah Kota Tepian dilanda banjir cukup parah pada lebaran Idul Fitri Juni 2019 lalu, banjir kali ini menggenangi hampir 8 Kelurahan di 2 Kecamatan di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang. 

Saat berkunjung ke daerah terdampak banjir Kapolsek Sungai Pinang Kompol Ramadhanil beserta jajaran sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak di wilayah tersebut. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Ke Posko Banjir yang ada di 2 Kelurahan, yaitu Kelurahan Sempaja Selatan dan Kelurahan Bandara, Kecamatan Samarinda Utara. 

Selain turun langsung ke lokasi banjir yang berlokasi di RT 23 Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang dalam kesempatan tersebut Ramadhanil juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan.

"Senantiasa menjaga Lingkungan agar tetap dalam keadaan aman dan terkendali, dan selalu menjaga kebersihan apabila air sudah surut" ujar Ramadhanil.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolsek Sungai Pinang berupa, beras 50 Kg, minyak goreng sebanyak 1 dos serta 8 dos  mie instan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00