Pemkot Samarinda Terus Upayakan Penanganan Banjir di Wilayah MT Haryono

KBRN, Samarinda : Menanggapi keluhan banjir yang kerap terjadi di Jalan MT Haryono Samarinda Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairudin mengatakan, jalan tersebut sebenarnya sudah menjadi agenda pihaknya untuk dilakukan penanggulangan.

Namun, disampaikan sugeng penanganan banjir tidak bisa dilakukan secara cepat melainkan bertahap menyesuaikan anggaran yang cukup besar dibutuhkan untuk penanganan banjir.

Untuk penanggulangan banjir di Jalan MT Haryono Sugeng mengakui, Walikota Samarinda Andi Harun telah memanggil pihak pemilik perumahan Mediterania untuk segera memperbaiki folder yang dianggap menjadi sumber penyebab banjir.

“Untuk banjir MT Haryono saya menyaksikan sendiri beliau sudah memanggil pemilik perumahan bukit mediterania, untuk memperbaiki folder di dalam perumahan, memang yang menjadi masalah karna foldernya tidak terpelihara sehingga dangkal” tutur Sugeng

Lebih lanjut sugeng menuturkan, selain folder nantinya parit diwilayah itu juga akan dilakukan perbaikan agar dapat berfungsi dengan baik dan Folder di tempat tersebut dapat kembali normal dan banjir dapat teratasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar