Waspada Kebakaran Malam Tahun Baru

KBRN, Samarinda: Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda mengingatkan kepada warga setempat untuk mewaspadai terjadinya bencana kebakaran, apalagi pada saat  tahun baru 2022 nanti.

Penegasan itu disampaikan Plt. Kepala Dinas Pemadam kebakaran Kota Samarinda Makmur Santoso kepada RRI Selasa (7/12/2021) terkait seringnya terjadi kebakaran di wilayah ini.

Makmur menjelaskan, 7 hari masuk bulan Desember sudah beberapa kali terjadi kebakaran di kota Samarinda.

Menurut Makmur, Dinas Pemadam Kebakaran tidak henti-hentinyamelakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran.

“Kami dari Dinas Oemadam kebakaran tidka henti-hentinya melakukan penyuluhan kepada masyarakat terutama di daerah yang kumuh dan rawan kebakaran,  dan juga apabila memasak ingat kompor dna jangan ditinggal pergi , dan juga apabila selanhnya bocor cepat diganti.”ujar Makmur Santoso

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda mengignatkan kepada untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran apalagi  pada saat malam tahun baru nanti, jika meninggal rumah terlebih dahulu dicek semua peralatan rumah tanggal yang bisa memicu terjadinya kebakaran, karena kebakaran itu terjadi kapan dan dimana saja.pungkasnya       

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar