Kasus Covid di Samarinda Turun, Rusmadi Ingatkan Warga Tetap Waspada Jelang Nataru

KBRN, Samarinda : Wakil Walikota Samarinda Rusmadi Wongso mengungkapkan kondisi pandemi di Kota Tepian saat ini mengalami kemajuan yang sangat baik. Hal itu ditandai dengan menurunnya angka terkonfirmasi covid 19.

Berdasarkan data dari satgas covid 19 samarinda, selain angka terkonfirmasi yang saat ini terhitung tidak lebih lagi diatas 5 kasus disamping itu angka kematian pun tercatat nol kasus. Dengan kondisi ini Rusmadi kepada RRI mengungkapkan rasa syukurnya atas penurunan kasus selama bulan Oktober hingga bulan Desember.

“Kita bersyukur dalam tiga bulan terakhir ini mulai oktober masuk ke desember ini sudah turun apalagi sebulan terakhir ini sudah semakin berkurang bahkan dibawah lima” tutur Rusmadi Jumat (03/12/2021) di Samarinda

Lebih lanjut rusmadi menuturkan, walaupun terjadi penurunan kasus yang sangat signifikan masyarakat diminta untuk tetap waspada agar kejadian di bulan Juli lalu dimana terjadi lonjakan kasus tidak terjadi lagi.

Apalagi mendekati Nataru kedepan dimana dikhawatirkan aktifitas masyarakat kembali meningkat. Utnuk itu Rusmadi menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar