Momen Tiga Menit Untuk Indonesia di Lakukan di Jantung Kota

KBRN Samarinda: Puluhan jajaran Polresta dari satuan lalu lintas mengamankan jalannya “Momen 3 Menit untuk Indonesia” di simpang empat depan mall Lembuswana Samarinda dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 sebagai perayaan peringatan atas kemerdekaan Indonesia serta mengenang jasa para pahlawan. 

Bahkan dari pantauan RRI, jalur dari Jalan Dr. Sutomo, S. Parman, M. Yamin, dan Letnan Jenderal Suprapto ditutup sementara dengan menempatkan mobil pemadam di jalan penghubung tersebut.

Ditemui RRI di Samarinda Rabu (17/8/2022) Kasatlantas Kompol Creato Sonitehe Gulo mengatakan, momen 3 menit ini mengingatkan bahwa kemerdekaan tidak mudah didapatkan, tetapi dengan perjuangan dan pergorbanan para pahlawan.

“Semoga di ulang tahun RI ke-77 tahun ini, Indonesia tetap bersatu dan teguh dalam mempertahankan negara Indonesia.”ujar Gulo

Peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI di empat lokasi di kota Samarinda diantaranya  simpang 4 Lembuswana, simpang 3 Kesuma Bangsa dan depan kantor Gubernur Kalimantan Timur. (Salwa /Siti)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar