Wanita Paruh Baya di Samarinda Hampir Terlindas Truk

KBRN, Samarinda : Truck tangki minyak hampir melindas pengendara wanita, di Jalan Pelita, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang pada, Kamis (30/6/2022) pukul 10.13 wita kemarin. 

Namun, wanita atas nama Nur Hasanah berusia 50 tahun itu berhasil selamat dan hanya mengalami luka-luka kecil.

Sejumlah warga sekitar pun berbondong-bondong untuk menolong, sementara sepeda motor yang dikendarai Nu Hasanah berada tepat di bawah sebelah kanan ban truck tersebut.

“Pengendara sepeda motor tersebut pada posisi di kanan jalan dan hendak memmbelokkan kendaraanya ke arah kiri, namun sebelum belok kendaraan roda 2 itu sudah bersentuhan dengan truck pembawa minyak,” kata salah satu saksi mata, Syamsul.

Kecelakaan tersebut bermula  ketika truk tangki KT 8946 CN warna merah putih yang dikemudikan Ahmad Fozali (26) melaju dari arah Jalan Kemakmuran menuju Jalan Merdeka.

Kemudian , setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya simpang empat Pelita terdapat APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas), truk pun berhenti karena lampu merah.

Kemudiaan saat bersamaan datang sepeda motor KT 2527 BBY, tiba-tiba hendak berpindah lajur/menyebrang dan masuk di antara sela-sela kendaraan yang posisi berhenti, saat lampu hijau truk pun berjalan, lalu membentur sepeda motor yang ada di depannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar