Dangdutan Bareng Hingga Wisata Kuliner, Keseruan Puncak HANI 2022 di Samarinda

Puncak HANI 2022.jpg

KBRN, Samarinda : Puncak  Hari Anti Narkotika Internasional  (HANI) di Kota Samarinda pada Minggu (26/06/2022) Pagi berlangsung semarak di Halaman Parkir Gelora Kadrie Oening, Kawasan Sempaja Samarinda.

Warga terpantau memadati area sekitar panggung utama untuk menikmati penampilan musik yang dimainkan oleh Band lokal Samarinda dengan membawakan beberapa buah lagu ber-genre dangdut.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda sejak Kamis (22/06/2022) hingga Minggu (26/06/2022) menggelar City Market Creative sebagai rangkaian memperingati HANI 2022.

Sembari menyapa masyarakat, Kepala BNN Kota Samarinda Wiwin Firta menyampaikan sikap penolakan terhadap narkotika di tingkat masyarakat sangat membantu BNN dalam memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di Kota Tepian.

"Melalui peringatan HANI kami mengharapkan akan tumbuh kesadaran masyarakat mengenai bahaya Narkoba. Setuju ya, Bapak/Ibu Adik-adik sekalian kita semua bergerak memerangi Narkoba," ajaknya yang seketika disambut sorak peserta Jalan Santai Berhadiah.

Rangkaian Peringatan HANI 2022 diisi dengan berbagai kompetisi seperti (beatbox, singing, dance, drummer, guitar, cooking dan lainnya) atraksi seni dan musik, termasuk stand Pameran UMKM dan kuliner.

Sementara agenda utama sekaligus menutup acara berlangsung Malam nanti di venue yang sama yakni penampilan artis Ibu Kota, yakni eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

"Nanti malam kita datangkan langsung artis untuk menghibur masyarakat Samarinda yaitu Andika Mahesa. Bapak/Ibu semua bisa datang menonton kesini gratis. Semoga tidak hujan," kata Kepala BNN Samarinda.

Sebelumnya, peringatan HANI 2022 dirangkai dengan Launching Maskot Pedro serta Aplikasi Si pesut BNNK Samarinda yang dihadiri langsung Wakil Wali Kota Samarinda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar