Lagi,Jalan Rusak Di Kutai Barat Makin Banyak

KBRN, Sendawar:Jalan rusak di wilayah Kabupaten Kutai Barat, kini tidak hanya terjadi di ibu kota Kabupaten, di kecamatan melak, tepat nya di Jl.Puncan Karna,  dan Jalan Dimbak melak Ilir Kutai Barat. Kerusakan jalan sudah sangat parah, hingga berlobang cukup dalam. Belum lagi saat hujan dan terendam air akan terlihat seperti kolam ikan. Salah seorang warga melak ilir, Diandra kepada RRI Sendawar Sabtu(28/5/2022) menuturkan, jalan rusak di dua titik tersebut sudah sering menjadi langganan , pemerintah setempat hingga warga bahkan pernah melakukan tambal sulam. Namun karena banyaknya lalu lintas kendaraan, baik umum maupun kendaraan bus karyawan perusahaan, terlebih saat terendam banjir, jalan akan kembali terkikis,  dan lama kelamaan rusak semakin parah.

" Kalo dimelak Ilir jalan puncak karna dan Dimbak sudah langganan,pernah tambal sulam aja selama ini gak lama rusak lagi"Tutur Diandra. 

Jalan Puncak Karna dan Jalan Dimbak Melak Ilir, adalah jalan yang menghubungkan akses ke jalan JB, hingga ke jabatan ATJ. Selain menjadi akses mobilitas masyarakat umum, jalan tersebut juga dimanfaatkan bus bus karyawan perusahaan.( Edi dwi).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar