Jalan Rusak Peluang Pengguna Jalan Masuk Rumah Sakit Atau Kuburan

KBRN, Sendawar:Jalan rusak tepatnya di Jl.Awl Senopati Barong Tongkok Kutai Barat kini kondisnya semakin parah terlebih kondisi cuaca di wilayah Kutai Barat saat ini kerap hujan membuat jalan yang posisnya menanjak tersebut semakin rusak tergerus air.

Kondisi jalan yang berlubang cukup dalam tersebut sangat berbahaya bagi pengguna jalan baik pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat, lengah sedikit maut mengintai.

Meli salah seorang pengendara motor usai berbelanja kue di toko dekat jalan rusak tersebut kepada RRI di Sendawar Kamis (26/5/2022) menuturkan ia kerap melewati jalan Awl Senopati ini baik keperluan ibadah ke gereja, jemput anak sekolah maupun ke pasar Barong Tongkok.

Jika melewati jalan tersebut menurut Melli, dirinya merasa sangat was was khawatir terjatuh, apalagi kendaraan yang melintasinya sangat banyak dan kerap berebut jalan.

"Sering mas lewat jalan ini soalnya lebih dekat ke gereja dan kepasar, rusak jalanya sudah lama tapi ya itu belum juga dibaiki ini kan semakin dalam karena tergerus air hujan dari atas"demikian Meli menuturkan

Meli berharap pemerintah kecamatan atau pemkab Kutai Barat segera tanggap dan jangan menunggu ada korban jiwa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar