Truk Mogok di Tanjakan Vorvo Picu Kemacetan

Tanjakan Vorvo Macet Sore ini.jpg

KBRN, Samarinda : Sebuah mobil truk pada Rabu (25/05/2022) Sore terpantau mengalami mogok di tanjakan kawasan Vorvo Samarinda yang mengakibatkan satu jalur lintasan kendaraan harus ditutup.

Berdasarkan pantauan RRI, truk berukuran cukup besar tersebut berada persis ditengah tanjakan menuju arah M Yamin. Terlihat supir mengatur dan memberi tanda kepada pengguna jalan agar mengemudikan kendaraan mereka ke jalur di sisi kiri sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas terjadi.

"Mogok kayaknya ngga kuat nanjak itu," seru salah seorang pengendara sepeda motor kepada pengendara lainnya.

Kepada RRI, sang supir yang tidak ingin diketahui namanya itu mengaku pasrah karena menunggu rekan sesama supir untuk membantu memindahkan kendaraannya.

"Masih nunggu (kawan). Tadi sudah menelpon sedang ke sini," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pun petugas Dishub maupun Kepolisian yang membantu mengatur kelancaran lalu lalang kendaraan, meski jarak truk yang mogok terlihat dari pos jaga yang berada persisi di bawah flyover air hitam.

Petugas Satlantas Polresta Samarinda justru terlihat sibuk mengatur lalu lintas di pertigaan menuju Jalan Anggur yang menjadi akses alternatif langganan macet saat waktu sibuk yakni ketika jam masuk dan pulang pegawai, serta sewaktu jam masuk dan pulang sekolah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar