Lubang Menganga di Jalan Kadrie Oening Ancam Pengendara

Akses Jalan Rusak.jpg

KBRN, Samarinda : Jalan Kadrie Oening di Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu dipenuhi jalan berlubang.

Kondisi lubang terpantau cukup parah dengan diameter mencapai lebih dari 5-10 cm dan kedalaman melebihi dua kepalan tangan orang dewasa atau sekitar 3-7cm.

Akses jalan aspal yang kini tidak lagi mulus karena menunjukkan pengelupasan itu membuat pengendara yang melintasinya harus lebih waspada bila tidak ingin ban kendaraan masuk ke dalam lubang.

Iren, warga yang tinggal di jalan Suryanata mengakui setiap hari kondisi jalan semakin rusak dan belum mendapat perbaikan dari pemerintah. Setiap hari mengantar jemput anaknya yang bersekolah di SMP jalan Kadrie Oening membuatnya mau tidak mau harus melewati jalan rusak yang sangat berbahaya.

"Apalagi ini kan lubangnya pas kita mau naik gunung. Jadi kadang tu ketutupan sama mobil di depan. Saya sudah 3 kali masuk ban kesitu untung aja ngga jatuh," keluhnya Rabu (25/05/2022).

Ia berharap Pemerintah segera menangani kerusakan jalan yang sangat berbahaya dan berpotensi menyebabkan kecelakaan di jalan raya.

"Maunya dibaikin pakai aspal yang bagus ya ini kan rusak terus, paling sebentar aja dikasih aspal yang lubang itu ditutup  itu rusak lagi," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar