Pemkot Samarinda Serius Tangani Banjir

KBRN,Samarinda: Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-354 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Samarinda ke62 tahun 2022, Jum,at pagi (21/1/2022) dilakukan upacara bendera di halaman Gor. Segiri Samarinda.

Bertindak selaku Pembina upacara pad aperingatan hari jadi kota Samarinda ke-354 dan hari Ulang Tahun pemerintah Kota Samarinda ke-62 Walikota Samarinda Andi Harun. 

Dalam sambutannya  Walikota Andi Harun mengatakan, dengna peringatan hari bersejarah ini menjadi momentuu evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan untuk kota Samarinda.

Seiring dengan perjalanan panjang yang dilalui kota Samarinda banyak kemajuan pembanguna yang telah dicapai selama ini mulai dari infrastruktur jalan hingga infrasturtur pembangunan.

“Seiring perjalanan panjang yang telah dilalui kota Samarinda mengalami perubahan yang sangat pesat baik dari aspek fisik mupun sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan, dari aspek fisik banyak pembanguna infrastruktur yang telah dilakuakn mulai pembangunan jalan dna mengembalikan fungsi sungai.”ujar Walikota Andi Harun

Serangkaian upacara Bendera peringatan hari Uang tahun pemeirntah Kota Samarinda ke-62 dn Hari jadi Kota samarinda ke-354, dilanjutkan pemberian piagam penghargaan panji-panji keberhasilan pembangunan kepada Organisais Perangkat daerah dilingkungan pemerintah Kota samarinda.pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar