Rektor UNTAG 1945 Samarinda mengapresiasi Program Probebaya 100 Juta Per-RT

KBRN, Samarinda : Program Probebaya 100 Juta Per-RT per tahun dinyatakan mulai dilaksanakan, terkait hal ini Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda Dr Marjoni Rachman sangat menyambut baik.

Menurutnya program ini merupakan janji sekaligus program Walikota Samarinda sebelum terpilih sehingga jika sekarang sudah mulai diterapkan hal ini sangat baik untuk memberdayakan masyarakat di kota Samarinda.

“saya kira program ini sangat baik saya sangat mengapresiasi, dengan program ini warga dapat semakin diberdayakan untuk menentukan program skala kecil dilingkungannya agar semua dapat terakomodir”,kata Marjoni kepada RRI Sabtu (21/5/2022) di Samarinda.

Kepada Ketua RT dan warga Marjoni minta untuk dapat membuat program yang paling dibutuhkan warga agar anggaran yang sangat besar ini dapat betul-betul dirasakan oleh warga kota tepian.

Lebih lanjut Marjoni Rachman melihat keseriusan pemerintah  hari ini dalam membangun kota Samarinda, hari ini terlihat cukup banyak pembenahan dan perbaikan yang dilakukan, dan ini harus didukung oleh warga .(etha)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar