Polisi Akan Tindak Tegas Pencurian Batubara

KBRN, Samarinda : Belakangan ini ditemukan adanya aktifitas pencurian batubara yang dilakukan oleh sejumlah oknum tidak bertanggungjawab, dengan menggunakan kapal kecil mereka menepi menuju kapal tongkang yang mengangkut batubara di wilayah perairan sungai Mahakam Kota Samarinda untuk naik dan memindahkan batubara ke kapal mereka dengan menggunakan sekop secara beramai-ramai.

Tindakan ini tentu saja menimbulkan kerugian yang cukup besar. Video pencurian pun sempat beredar di media sosial.

Menanggapi fenomena ini Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli kepada RRI mengatakan, jika masyarakat menemukan adanya kasus pencurian tersebut diminta untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

“Semua kegiatan masyarakat harus diamankan dengan baik, dan kami menghimbau masyarakat jika ada informasi bisa segera melapor” tutur Ary

Lebih lanjut Ary Fadli menuturkan, pihaknya memang belum mendapat adanya informasi yang diamankan. Untuk itu kedepan pihaknya meminta partisipasi masyarakat untuk dapat menginformasikan jika menemukan adanya gangguan kamtibmas termasuk pencurian batubara agar kedepan dapat segera pihaknya tindaklanjuti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar