Wagub Kaltim Minta Pemerintah dan Insan Pendidikan Berkolaborasi Tingkatkan Mutu Pendidikan

KBRN, Samarinda : Dalam Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2021 yang berlokasi di Halaman Kantor Bupati Paser Senin (29/11/2021), Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Kalimantan Timur.

Menurut Hadi, majunya pendidikan tidak hanya bisa ditumpu kepada pemerintah saja melainkan para insan pendidikan. Karena keterbatasan sarana dan prasarana pendidikan yang dimiliki pemerintah maka perlu kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Banyak faktor yang menunjang keberhasilan pendidikan, tidak hanya ditentukan oleh guru tetapi juga lingkungan dan keterlibatan semua pihak,” Kata Hadi Mulyadi.

Sementara itu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengharapkan pada peringatan HUT PGRI ke-75 ini para guru semakin meningkat kesejahteraannya dan ke depan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Dikatakan Bupati Paser sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa guru, Pemkab Paser telah menaikkan kesejahteraan  guru, pada tahun 2022 ini, juga diprogramkan 1 guru 1 laptop dan ini merupakan bagian dari visi dan misi Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar