Sempat Timbul, Lalu Menyelam Dan Tak Muncul Lagi

Sumber Foto : tribunnews.com

KBRN, Samarinda : Sekita pukul 22.00 Wita, Safri (35) seorang karyawan sebuah instansi disekitar pelabuhan samarinda tengah melakukan patroli. Tiba-tiba muncul dari arah terminal tempat penumpang masuk, seorang pemuda berambut gondrong mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Saat hampir tiba di ujung dermaga, pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut, sempat berupaya membelokan sepeda motornya, sebelum akhirnya tercebur ke dalam Sungai Mahakam. Pekerja sekitar yang melihat kejadian tersebut, sempat meneriaki korban untuk berenang ke tepi. Namun anehnya, pemuda tersebut justru menyelam dan tak muncul lagi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Melkianus Kotta, melalui Koordinator Unit Siaga SAR Samarinda, Dwi Adi Wibowo menerangkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi setempat dan juga saksi mata. Unit Siaga SAR Samarinda sudah melakukan koordinasi dan mengumpulkan data terkait pemuda misterius yang jatuh ke Sungai Mahakam. Jika memungkinkan mereka akan melakukan penyelaman pada Sabtu 27 November 2021 pagi ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar