Polresta Samarinda Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66

KBRN, Samarinda : Bertempat di Ruang Rapat Polresta Samarinda, Kegiatan syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 yang dipimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman digelar, Rabu (22/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Arif mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota jajaran yang terus berdedikasi menjaga keamanan serta kelancaran lalulintas dalam melayani masyarakat.

”Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan integritas saudara-saudara dalam mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta pelayanan terbaik kepada masyarakat” Ucap Kapolresta.

Lebih lanjut Arif menuturkan, sepanjang 66 tahun sejarah pengabdian polisi lalulintas telah banyak berperan dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas Khususnya di Wilayah Kota Samarinda, Maka tugas polisi lalulintas sangat mulia dan kedepan mempunyai tantangan sangat berat sebagai penjaga kehidupan, pembangun peradapan dan pejuang kemanusiaan.

Kapolresta Samarinda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan agar patuh terhadap rambu lalu lintas di wilayah hukum Polresta Samarinda.Sebab, Kecelakaan kerap terjadi karena pelanggaran lalu lintas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00