21 Tenaga Medis di RSUD Abdul Wahab Syahrani Samarinda Positf Covid-19

KBRN,Samarinda: Tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Syahrani Samarinda bertambah 15 orang yang terkonfirmasi covid-19, dari jumlah sebelumnya hanya 6 tenaga medis yang terkonfirmasi corona virus sehingga total menjadi 21 petugas medis positif covid-19.

Hal ini di sampaikan Humas Rumah Sakit AWS Dokter Arysia Andhina kepada RRI di Samarinda Senin (3/8/2020).  

Arysia Andina menegaskan, pada Kamis (30/7/2020) terdapat penambahan sebanyak 15 tenaga kesehatan  yang terkonfirmasi  positif covid-19.kata Andhina

Dengan bertambahnya tenaga medis yang positif tersebut ketentuan pihak rumah sakit     saat ini    jam besuk pasien ditiadakanpenungu pasie hanya 1 orang dari keluarga, ICU/ICCU untuk sementara tidak menerima  pasien rujukan  dari rumah sakit lain. Sedangkan Instalasi Gawat(IDG) tetap berjalan namun dibatasi pelayanannya.

“Ada 25 penambahan kasus baru tenaga kesehatan terkonfirmasi positif covid-19, sehingga jumlah 21 orang adapun yang dilakuakn pihak rumah sakit adalah melakukan isolasi di unit kerjanya,”

Meskipun sudah banyak yang positif covid-19,namun pihaknya belum mengetahui asal  penularan virus tersebut, tetapi akan terus melakukan treking ke seluruh petugas medis lainnya.tengasnya  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00