Wakil Wali Kota Samarinda Buka Kegiatan Posyandu Bersama

KBRN, Samarinda: Kolaborasi bersama Pemerintah Kota Samarinda, Indomaret dan Frisian Flag menggelar kegiatan posyandu bersama di RT 48 Turi Putih Kelurahan Sempaja, Kecamatan Samarinda Utara, Sabtu (25/06/2022) pagi.

Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi yang berkesempatan membuka kegiatan tersebut mengapresiasikan gelaran posyandu bersama sebagai dukungan dari mitra pemerintah dan wujud dari sinergi  antara swasta dan Pemkot Samarinda.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini, tentu apa yang dilakukan Indomaret merupakan wujud keteladanan dan bisa menjadi condoh bagi dunia usaha yang lain. Karena posyandu merupakan kegiatan lini terdepan dalam menangani kesehatan masyarakat. Jadi support dari semua pihak termasuk dunia usaha dan perguruan tinggi untuk terus menggelar kegiatan posyandu sangat keren,” ucap Wawali yang pagi itu didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Samarinda Herli Warsita.

Rusmadi pun menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa memeriksakan anaknya secara rutin ke posyandu terdekat untuk menghindari anak dari resiko gizi buruk, dan stunting.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan timbangan badan untuk bayi dan balita dari Indomaret yang diserahkan langsung oleh Branch Manager Indomarco Prismatama Kaltim, Widodo. (**/Rudi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar