Herbal Alami yang Ampuh Atasi Rematik

KBRN, Sendawar : Rematik merupakan salah satu penyakit yang menyerang sendi-sendi tubuh, Penyakit rematik kini merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang orang.

Gejala penyakit rematik ialah jari tangan atau kaki bengkak, mengalami rasa lelah, demam dan lainnya, Ada beberapa herbal alami yang bisa mengatasi rematik yang Anda rasakan.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Air Kunyit

Minum air kunyit adalah obat penghilang rasa sakit yang baik, Minuman herbal alami ini juga baik untuk memerangi masalah pencernaan, kanker, infeksi, termasuk peradangan dalam tubuh.

Mengonsumsinya secara teratur bisa menjauhkan Anda dari nyeri, Kebugaran tubuh juga bisa terjaga dengan baik.

2. Air Jahe

Jahe adalah salah satu bahan makanan dengan banyak manfaat. Tidak hanya membuat tubuh hangat, jahe juga baik untuk mengobati peradangan.

Utamanya manula dan orang yang terkena osteoporosis.

3. Jus Wortel

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam wortel sangat baik sebagai antiinflamasi, Ini juga bisa mengurangi rasa nyeri rematik. Minum jus wortel secara teratur bisa menyembuhkan derita nyeri yang mengganggu konsentrasi.

4. Jus apel

Apel tinggi dengan sifat inflamasi di dalamnya sangat bagus untuk mengatasi nyeri, Kandungannya bagus untuk menjaga pembuluh darah agar tetap sehat. Bagus juga untuk sirkulasi kolesterol yang sehat dalam tubuh.

5. Air lemon

Kandungan asam sitrat yang tinggi dalam lemon bisa menyeimbangkan kadar alkali dalam tubuh, Minum air lemon bisa membantu mengendurkan pembuluh darah, mengurangi peradangan, dan menghilangkan rasa sakit di seluruh tubuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar