Layanan Vaksin Booster Sasar Pengunjung Mall di Samarinda

Antrian Vaksin Presisi di Mall SCP.jpg

KBRN, Samarinda : "Kepada pengunjung Mall setia SCP Samarinda, kami informasikan bahwa saat ini layanan Gerai Vaksin Covid 19 sedang berlangsung di lantai 2.....," demikian pengumuman yang disiarkan petugas informasi lewat pengeras suara kepada pengunjung pusat perbelanjaan modern Samarinda Central Plaza (SCP).

Pemberitahuan ini terus disampaikan kepada masyarakat yang menghabiskan waktu berakhir pekan di Mall SCP pada Sabtu (21/05/2022) sebab lokasi penyuntikan vaksinasi memang cukup awam bagi pengunjung.

"Kaget juga sih tadi dengar teman saya bilang kalau ada booster gratis di sini. Tapi bagus juga jadi ngga perlu repot antri karena lumayan sepi," ungkap Hana, yang menemani teman satu kampusnya menunggu giliran disuntik.

Kegiatan ini menjadi bagian dari program prioritas Kepolisian Republik Indonesia yakni 'Gerai Vaksin Presisi' yang ditujukan dalam mempercepat tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok dari adanya virus Covid 19.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli mengatakan giat vaksinasi juga menyasar pusat perbelanjaan karena ramai pengunjung terutama saat akhir pekan.

Gerai vaksin presisi ini bekerjasama dengan Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota Pengelola SCP, Puskesmas Pokdarkamtibmas, Satgas Covid 19, dan Satpol PP memberikan kemudahan bagi warga yang belum mendapat suntikan vaksin Covid 19 baik untuk Dosis 1,2 dan Booster.

"Selain SCP, di Bigmall juga ada dari tanggal sampai 9 Juni nanti," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar