Baitulmaal Muamalat Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Tenggarong

KBRN, Samarinda : Baitulmaal Muamalat selaku pengelola donasi konsumen Alfamidi telah melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat di Tenggarong, Kalimantan Timur yang telah terlaksana pada, 1 Januari lalu.

Layanan kesehatan gratis dilakukan di depan toko Alfamidi di Jalan Ahmad Dahlan, Tenggarong. Adapun total peserta yang mengikuti pelaksanaan kesehatan sebanyak 100 orang yang berasal dari warga sekitar.

Branch Manager Alfamidi Samarinda Gunardi menyampaikan ucapan apresiasi kepada  Baitulmaal Muamalat yang tanggap untuk membantu masyarakat Tenggarong memperoleh pelayanan kesehatan gratis.

"Layanan kesehatan gratis ini disambut baik masyarakat, sebanyak 100 warga sekitar telah turut serta dalam kegiatan tersebut," katanya kepada awak media, Kamis (6/1/2022).

Gunardi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada konsumen Alfamidi yang menyisihkan donasinya.

"Kegiatan ini menjadi salah satu upaya pemanfaatan donasi konsumen yang bisa memberikan manfaat bagi sesama. Semoga kebaikan konsumen dalam menyisihkan kembalian belanja dapat dibalas oleh-Nya," tambahnya.

Layanan kesehatan gratis itu menjadi salah satu rangkaian acara dalam grand opening Alfamidi Ahmad Dahlan, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar