Sup Ayam Diet Sehat Makan Malam

KBRN, Samarinda: Bagi yang saat ini sedang menjalani diet sehat,terkadang makan malam merupakan momok menakutkan dan paling dihindari karena berpotensi menambah berat badan.

Padahal, makan malam saat diet tidak menjadi masalah dan sah-sah saja, asal porsinya tidak berlebih. Berikut resep menu diet untuk makan malam.

Selain memperhatikan porsi, Anda juga perlu mengatur jarak antara waktu makan dan tidur selama kurang lebih tiga jam. Anda juga disarankan tetap aktif bergerak setelah makan.

Penting juga untuk hindari makanan tinggi lemak. Sebaiknya pilih makanan kaya serat serta vitamin karena efek kenyangnya terjaga sepanjang malam.

Berikut resep makan malam kalori rendah, mengutip Eating Well.Sup Ayam bisa menjadi pilihanResep menu diet untuk makan malam ini sangat mudah, karena komposisinya memuat karbohidrat, protein hingga serat.

Bahan:

1 dada ayam tanpa lemak, potong dadu2 buah wortel, iris bulat2 buah kentang, kupas dan potong dadu1/2 potong kembang kol1 batang daun bawang1 batang daun seledri1 sdt minyak zaitun (bisa tanpa minyak, asal memakai panci anti-lengket)air secukupnya.

Resep menu  diet sehat untuk makan malam tentu bisa di kreasikan sesuai dengan selera.Tapi Pastikan porsinya tidak berlebih dan imbangi pula dengan konsumsi buah dan sayuran .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00