Anniversary Tour Dewa 19 Featuring Ello dan Virzha

KBRN, Samarinda : Sabtu, 25 Juni 2022 grup band yang digawangi Ahmad Dhani yakni Dewa 19 menyapa penggemar Samarinda dalam konser bertajuk perayaan 30 tahun berkarya Dewa 19, di Convention Hall Sempaja Samarinda. Tidak hanya membawa grup bandnya saja, Ahmad Dhani juga menggandeng Marcello Tahitoe (Ello) dan Virzha jebolan dari Indonesian Idol untuk membawakan 30 lagu terbaik Dewa 19. 

Dari pantauan RRI, meski sempat diguyur hujan tidak mengurangi antusiame masyarakat untuk menyaksikan perayaan konser, hal tersebut terlihat dari ramai dan padatnya para penggemar di lokasi konser. Antusiasme ini juga di apresiasi oleh Wijaya Pambudi selaku Ketua Panitia dan Head of EO dari Anniversary Tour Dewa 19 di  Samarinda. Kepada RRI, Wijaya Pambudi mengatakan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan berharap penampilan Dewa 19 bisa menjadi pembuka industri hiburan pasca pandemi.

“Hari ini buat teman-teman yang datang, thank you banget. Atensinya gede banget, positif banget. Semoga ini jadi hiburan pertama kita yang cukup gede ya setelah pandemi dan enjoy aja, fun di venue kita maksimalin kenyamanan dan semoga ini bisa menjadi pembuka industry hiburan terutama event dan kita bisa ngadain lagi yang seru gini”, Ucap Wijaya.

Wijaya Pambudi juga mengaku bahwa persiapan yang dilakukan oleh Widi Official selaku promotor lokal konser perayaan ini sangat singkat hanya dua bulan saja namun mereka berhasil menjual lebih dari 1600 tiket.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar