Sedih, Ternyata Upin Ipin Telah Tiada

Sumber Foto : Media Blitar.com

KBRN, Samarinda : Media sosial Tik Tok dihebohkan dengan beredarnya makam yang diduga nisan dari karakter serial Upin dan Ipin dalam dunia nyata. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @ABI_ALONK_3110 yang sudah ditonton oleh puluhan juta pengguna, disukai 3,9 juta orang dan sudah dikomentari lebih dari 82 ribu orang.Terlihat dalam unggahan tersebut, kuburan mungil itu berwarna biru muda dengan jarak berdampingan.

Melansir dari akun warta Lombok.com, pada tahun 1995 silam, terjadi sebuah kecelakaan maut sebuah mobil bermuatkan satu keluarga utuh dimana ada sepasang anak kembar, (Upin Ipin) sepasang orang tua dan satu putri sulung (kak Ros).

Kecelakaan maut tersebut menewaskan kedua orang tuanya, dan Upin. Mereka meninggal dunia ditempat dan tidak bisa diselamatkan. Sedangkan kak Ros dan Ipin, mengalami luka berat dan koma, kak Ros koma hanya beberapa hari sedangkan Ipin sangat lama.

Ayah ibu dan Ipin dimakamkam pada tahun 1995 seperti gambar foto kuburan Upin tersebut sedangkan Ipin meninggal pada tahun berikutnya setelah beberapa bulan mengalami koma sehingga di kuburannya tertulis tahun kematiannya 1996.

Kisah Upin Ipin yang sering kita tonton berasal dari cerita halusinasi opah (nenek) yang terpukul dan merasa rindu pada cucunya. Ia selalu membayangkan bahwa kedua cucunya tersebut masih hidup dengan segala macam kenakalan masa kecilnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar