Sampai Akhir Zaman, Single Terbaru Armand Maulana

Sampai Akhir Zaman. Source by youtube

KBRN, Samarinda: 11 Januari memang menjadi tanggal spesial bagi musisi Armand Maulana. Selain menjadi tanggal pernikahannya dengan sang istri, kali ini 11 Januari menjadi tanggal rilis single terbaru sang vokalis Gigi ini.

Dirilis dari detik, Armand Maulana baru saja merilis singlenya Sampai Akhir Zaman pada Selasa (11/01/2022). Berkerjasamanya dengan Hindia dan Rayhan Noor sebagai komposer, single ini merangkum perjalanan hidup Armand Maulana sebagai seorang suami dan ayah di kehidupan nyata.

Hindia menjelaskan, baginya kehidupan pribadi Armand Maulana tak banyak diketahui orang dan itu menjadi poin yang menarik untuk sebuah karya musik.

Begitu pula Rayhan Noor yang sepakat menjalani project ini bersama Hindia. Rayhan memiliki pandangan yang sama dengan Hindia, menganggap Armand Maulana adalah sosok kepala keluarga yang baik.

"Yang orang nggak tau itu kayak pas Kang Armand nikahan, mati lampu gitu. Banyak orang nggak tau Kang Armand ngajak Mbak Dewi nikah itu di mobil. Banyak hal-hal kayak gitu yang menurut gue disaat gemerlap dunia ini sudah habis tuh yang tersisa adalah kepala keluarga yang baik pada akhirnya," jelas Hindia lagi.

Karya Rayhan Noor dan Hindia ini sangat diapresiasi oleh Armand Maulana. Bahkan Armand Maulana merasa telah dibuatkan lagu oleh dua komposer muda handal.

Armand mengaku langsung menangis pertama kali mendengar lagu yang dibuat oleh para musisi muda itu. Tidak hanya Armand, namun sang istri, Dewi Gita pun ikut meneteskan air mata.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar