Film Animasi Nussa Tayang Hari Ini di Bioskop

Film Nussa

KBRN, Samarinda: Film animasi Nussa resmi rilis pada hari ini, Kamis (14/10) di seluruh bioskop Indonesia. Film tersebut merupakan debut animasi panjang pertama Visinema dan studio animasi asal Jakarta, The Little Giantz.

Mereka memiliki lagu tema alias soundtrack berjudul Kejutanku. Menurut penulis lagu, Ifa Fachrir, lagu tersebut juga menggambarkan karakter dalam film Nussa.

"Lagu Kejutanku ini membungkus dari semua apa yang terjadi di film ini (NUSSA). Sehingga lagu ini bisa merepresentasikan beberapa karakter. Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orang tuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba," kata IFfa dalam keterangan tertulisnya.

Lagu Kejutanku dinyanyikan oleh para pengisi suara dari filmnya. Mereka adalah Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa). Naskah film ini ditulis oleh Muhamad Nurman Wardi, Widya Arifianti, dengan cerita ditulis oleh Bony Wirasmono yang juga merangkap sebagai sutradara, Chrisnawan Martantio, Anggia Kharisma, dan M Irfan Ramly. Selain Muzakki Ramdhan yang memerankan Nussa, film ini juga diisi suaranya oleh Aysha Raazana Ocean Fajar sebagai adik Nussa yang bernama Rara, Fenita Arie sebagai Umma, Widuri Puteri sebagai Syifa, Maudy Koesnaedi sebagai Mama Joni, Imam Darto sebagai Papa Joni, Raisa sebagai Ibu Anggi, Dewi Sandra sebagai Tante Dewi, Asri Welas sebagai Bibi Mur, dan Oppie Kumis sebagai Babe Jaelani.

Sebelum resmi diumumkan rilis pada 14 Oktober 2021, film Nussa mengalami sejumlah penundaan tayang akibat pandemi yang melanda Indonesia sejak 2020.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00