Gubernur Kaltim Ingin Jumpa Pendengar RRI

KBRN, Kutai Barat : Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dalam acara Panen Cabai Kelompok Tani Bangun Harja di Kampung Sumber Bangun, Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (12/06/2021) mengungkapkan keinginannya bertemu dengan pendengar setia Radio Republik Indonesia.

“Saya ingin sekali padahal pas di Kutai Barat ini bertemu dengan pak Hanyek yang biasa bertanya dan mengkritisi Pemerintah di Pro1 RRI Samarinda selalu rutin hampir setiap hari menyampaikan aspirasinya tapi itu memang suara masyarakat, suara riil yang harus didengarkan,” kata Gubernur Kaltim Isran Noor.

Mengaku sering mengikuti acara siaran di RRI Samarinda dan Pusat Pemberitaan RRI melalui Programa 3, Gubernur bahkan sangat fasih menyebut satu per satu nama pendengar yang aktif bersuara di RRI.

"Pendengar seperti pak Hanyek ini banyak di seluruh Indonesia, seperti Ibu Dahlia dari Barong Tongkok, Suwandi dari Samarinda, dari Samboja ada Hariyanto, dari Boyolali pak Udin, Simangunkalit dari Medan," lanjut Isran.

Gubernur bahkan tidak ragu mengakui dirinya yang hobi mendengarkan siaran radio RRI.

“Dan ada banyak lagi yang memang saya hapal nama mereka dari radio, karena saya juga suka mendengarkan RRI Pro 1 dan Pro 3,” akunya.

Untuk itu, Gubernur Kaltim Isran Noor berencana akan mengundang seluruh pendengar RRI ke Kota Samarinda. Isran mengaku ingin bertemu dan bersilaturahim dengan pak Hanyek dan pendengar yang lain dari seluruh daerah di Tanah Air.

“Nanti saya mau undang semua, sudah saya minta ke RRI Samarinda untuk datangkan mereka, saya mau bersilaturahim dan mengucapkan terima kasih atas begitu banyaknya kontribusi dan pandangan mereka yang mewakili daerah masing-masing, jadi kita jangan menganggap itu enteng itulah suara yang sesungguhnya,” pungkas Isran.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00