Nurani Astra Berbagi untuk Negeri, Astra Financial Cabang Samarinda dan Sangatta Serahkan 335 Paket Bantuan

KBRN, Samarinda : Mengusung Tajuk Nurani Astra berbagi Nurani Astra Berbagi untuk Negeri, Astra Financial Cabang Samarinda menyerahkan Paket Bantuan yang terdampak pandemi virus covid 19 sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Samarinda .

Terdorong oleh kenyataan tersebut, Astra Financial Cabang Kaltim memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat di Samarinda dan Sangatta mendapat 335 paket sembako. Paket berisi aneka bahan makanan pokok untuk kebutuhan sehari-hari”,Kata Branch Manager Asuransi Astra Aditya Bayu Anugrah Usai penyerahan Simbolis di Kantor Kelurahan Gn. Kelua Jln A. Wahab Syahranie Samarinda Senin, (18/5/2020).

Menurut Aditya penyerahan ini serentak se Kaltim , Semisal di Kabupaten Kutai Timur, Sangatta menggelar hal yang sama. Bahkan Untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi, & Papua dilaksanakan serentak pada tanggal 18 Mei 2020 di 13 kota dengan membagikan bantuan sebanyak 2.195 paket sembako.

Bahkan Dalam proses penyaluran bantuan tersebut, Astra Financial tetap menerapkan prosedur kesehatan dan menjalankan anjuran pemerintah mengenai physical distancing.

Lebih lanjut Aditya menjelaskan 5 Lembaga Jasa Keuangan yg tergabung dalam Astra Financial dan SERA Group membagikan 12.590 sembako senilai 2,518 miliar kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia. Perusahaan yg tersebut adalah ACC, TAF, AAB, SANF, KAF, TRAC, HMU, SLI, & IBID.

Sebelumnya salah 1 perusahaan yang juga tergabung dalam Astra Financial, yaitu FIF sudah membagikan sembako sebanyak 45.300 paket atau senilai 9,06 miliar di seluruh Indonesia. Total bantuan yang dibagikan oleh Astra Financial adalah sebanyak 71.260 paket sembako senilai 14,25 miliar.

Bahkan Jajaran petinggi yang turut serta dalam penyerahan Simbolis di Kelurahan yakni Gengga (SANF), Joseph (TAFs), ndrea (ACC), Ridwan (HMU), serta Junaedi (Trac Sangatta).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00