Gelar Pekan Raya Samarinda 3-9 Februari, Pemkot Targetkan Perputaran Uang 10 M

KBRN, Samarinda: Kehadiran Pekan Raya Samarinda (PKS) mulai 3-9 Faberuari 2020 sebagai Wadah Informatif Pelaku UMKM Kota Tepian Untuk kian mempromosikan produk kepada warga dengan target perputaran uang 10 M.

“ jadi tujuan Pekan Raya Samarinda yang digelar Pemkot ya kita ingin para pelaku UMKM untuk dapat kian terpromosikan dan kita juga targetnya pertutaran uang 10 M mengingat perekonomia telah membaik ,” Kata Kepala Kominfo Kota Samarinda Aji Syarif Hidayatullah di Gor Segiri Samarinda.Senin (3/2/2020).

Menurutnya, hadir PKS ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot kepada Para pelaku UMKM untuk dapat lebih memperkenalkan produknya tidak hanya di Samarinda bahkan bisa ketingkat nasional hingga  mancanegara. 

“ adanya PKS ini tentu kita harapkan dapat memunculkan networking atau relasi diantara para pelaku UMKM sehingga produk mereka dapat dipasarkan ditingkat nasional hingga mancanegara,” Tandas Pria bergelar Doktor ini.

lebih lanjut Kadis Kominfo Kota Samarinda, Aji Syarif hidayatullah juga mengundang warga kota tepian hingga kabupaten kota untuk datang melihat secara langsung hasil pembangunan serta menikmati sajian kuliner seraya melihat produk UMKM Samarinda.

Aji Menerangkan PKS ini juga sebagai rangkaian dari puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke 60 Pemerintah Kota Samarinda dan Peringatan hari jadi ke 352 tahun Kota Samarinda dan mengawali PKS Pemkot juga menghadirkan Pesta rakyat dengan makan gratis bagi warga selama 2 jam dengan 10.000 porsi.(etha).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00